Sabtu, 09 April 2016

Facebook Izinkan Publisher dan Selebriti Bagikan Konten Bersponsor

CALIFORNIA – Dengan banyaknya konten yang kini tersedia di Facebook, perusahaan Mark Zuckerberg itu mengerjakan berbagai cara agar publisher dan selebritis serta creator bisa mendapatkan pemasukan.
TechCrunch melaporkan bahwa Facebook telah mengizinkan Facebook Pages untuk membagikan konten berlabel dalam bentuk teks, foto, video, artikel instan, link, video 360 termasuk Live video yang berlabel atau disponsori pihak ketiga.
Pihak yang paling diuntungkan dengan aturan baru ini tentunya brand, publisher, selebritis yang menggunakan Facebook sebagai media publikasi dan promosi. Kendati demikian, Facebook mencatat bahwa tidak semua konten berlabel akan diterima. Iklan dengan watermark terus menerus dan pre-roll masih dilarang, begitu juga dengan foto sampul dan gambar profil yang disponsori.
Peraturan baru ini cukup bertentangan dengan aturan sebelumnya di mana Facebook jelas-jelas melarang publisher untuk mem-posting konten berlabel kecuali mereka mendapat izin dari media sosial ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar